22 Desember 2021 10:00 am

3 Produk Cream Farma (Paket Lengkap) dan Efek Sampingnya

3 Produk Cream Farma (Paket Lengkap) dan Efek Sampingnya
Produk skin care saat ini telah banyak beredar dipasaran, mulai dari yang telah memiliki nama dagang hingga cream racikan. Pertumbuhan produk skin care memang cukup menarik untuk diikuti. Banyak jenis produk yang bermunculan, termasuk Cream Farma yang mulai banyak peminatnya.

Mungkin beberapa orang belum mengetahui tentang jenis cream ini. Hampir sama dengan cream perawatan kulit pada umumnya, yang berfungsi untuk memutihkan dan membuat wajah menjadi lebih segar dan bersinar.

Cream Farma

Perawatan wajah pada dasarnya bisa dilakukan dengan banyak cara. Misalnya dengan perawatan di klinik kecantikan atau menggunakan produk skin care. Dibandingkan dengan perawatan di klinik kecantikan, produk skin care memang lebih murah dari sisi biaya.

Selain itu menggunakan skin care di rumah lebih praktis dibanding harus datang ke klinik kecantikan. Untuk itulah produk skin care menjadi laris manis terutama dikalangan para wanita. Cream merk Farma ini menjadi salah satu produk perawatan kecantikan yang aman dan hasilnya jelas terlihat.

Secara umum, produk yang dimiliki meliputi rangkaian perawatan wajah mulai dari facial wash, cream siang, cream malam, toner, hingga serum. Banyak agen yang menjualnya dengan sistem paket sesuai dengan harganya. Namun kamu juga bisa membeli secara eceran tergantung kebutuhan.

Produk perawatan ini memang diformulasikan untuk merawat kulit wajah secara efektif. Terbuat dari bahan alami sehingga efek sampingnya terbilang cukup minimalis. Manfaat yang bisa dirasakan setelah menggunakan cream secara teratur antara lain.

  • Membantu memelihara kelembaban kulit.
  • Memberikan asupan nutrisi pada kulit.
  • Mengurangi noda bekas jerawat atau noda hitam pada wajah.
  • Membantu dalam meregenerasi sel kulit.
  • Memberikan asupan nutrisi ke dalam kulit.


Rangkaian Produk Cream Farma

Seperti halnya produk perawatan wajah pada umumnya, cream ini juga terdiri dari rangkaian produk. Contohnya adalah facial soap, cream siang, dan cream malam. Secara lengkapnya, produk perawatan wajah ini dapat dilihat dibawah ini.

Night Cream

Malam hari merupakan waktu yang baik untuk mengoptimalkan perawatan kulit. Gunakanlah waktu malam ini dengan mengaplikasikan cream malam atau Night Cream. Fungsinya adalah untuk mencerahkan kulit dan menjaga kelembaban kulit sepanjang malam.

Selain itu, dengan menggunakan cream malam juga bisa memberikan asupan nutrisi pada kulit, serta membantu regenerasi sel kulit yang mati. Ketika kamu bangun pagi, akan merasakan perbedaan pada kulit wajah yang lebih berseri. Cara menggunakan night cream ini sebagai berikut.

  • Bersihkan terlebih dahulu permukaan wajah dengan menggunakan facial soap. Fungsinya adalah untuk menghilangkan debu dan kotoran yang menempel pada wajah.
  • Setelah permukaan kulit kering, oleskan cream malam secara tipis-tipis dan merata pada wajah.
  • Jangan mengoleskan cream terlalu tebal karena akan membuat kulit sulit untuk bernafas.

Day Cream

Pada siang hari, biasanya akan banyak aktivitas yang dilakukan. Kamu mungkin akan lebih banyak berkeringat atau terkena debu dan polusi karena seharian di luar rumah. Tentunya perawatan kulit juga perlu diperhatikan.

Untuk tetap menjaga kelembaban kulit, gunakan Day Cream sebelum melakukan aktivitas. Selain itu penggunaan cream siang juga ikut membantu dalam mencerahkan kulit secara optimal. Cream siang ini juga bisa digunakan sebagai base make up sebelum menggunakan kosmetik.
  • Cucilah muka terlebih dahulu dengan menggunakan sabun cuci muka.
  • Aplikasikan Day Cream secara merata pada permukaan kulit wajah yang telah bersih.
  • Day Cream ini akan membantu menjaga kelembaban kulit sepanjang hari.
  • Apabila diperlukan, dapat ditambah dengan aplikasi kosmetik seperti bedak.

Facial Soap

Sebelum mengaplikasikan cream baik malam maupun siang, akan lebih baik jika permukaan muka dibersihkan terlebih dahulu. Terlebih lagi jika kamu sering memakai make up setiap hari. Sisa-sisa dari make up masih menempel pada wajah, akan mempengaruhi kinerja cream.

Facial Soap ini berguna untuk mengangkat kotoran bekas make up, debu, minyak, dan kotoran lainnya. hasilnya adalah, cream akan menyerap dengan baik kedalam kulit dan bekerja efektif untuk mencerahkan kulit. Penggunaan Facial Soap yang dianjurkan adalah sebagai berikut.
  • Gosokkan sabun dengan menggunakan telapak tangan.
  • Usapkan di permukaan muka dengan lembut sambil pijat perlahan.
  • Bilas sabun dengan air bersih.
  • Gunakan Facial Soap 2x sehari sebelum tidur dan setelah beraktivitas.


Efek Samping Cream dari Farma

Produk ini memang diformulasikan untuk membuat wajah agar lebih terlihat cerah berseri. Namun bagi beberapa orang, cream ini memiliki efek samping ketika digunakan. Kondisi ini tergantung dari karakteristik kulit yang dimiliki. Beberapa efek samping yang mungkin timbul antara lain.

Kulit Terasa Panas

Apabila pada awal penggunaan kamu merasakan kulit menjadi lebih terasa panas, maka kulitmu termasuk jenis kulit yang tidak cocok dengan produk ini. Bahan aktif yang tergantung dalam cream ini, ditolak oleh kulit dan dianggap sebagai benda asing.

Kulit Terasa Gatal

Kamu mungkin akan mengalami kulit yang gatal setelah menggunakan Cream Farma. Jika gatal yang dirasakan tidak terlalu parah, hal tersebut merupakan hal yang normal. Namun apabila kamu merasakan gatal yang terjadi tidak kunjung sembuh, maka hal ini perlu ditangani lebih lanjut.

Keluhan gatal yang dialami oleh konsumen, pada umumnya merupakan keluhan yang jarang terjadi. Hal ini berlaku jika kamu menggunakan produk asli atau original. Ketika mengalami gatal-gatal, sangat mungkin kamu menggunakan produk palsu atau tiruan.

Kulit Menjadi Bruntusan

Wajah yang bruntusan tentunya sangat mengganggu penampilan. Bruntusan ini dapat dihilangkan dengan melakukan perawatan khusus yang teratur. Meskipun banyak alasan kenapa bruntusan ini muncul, namun hal ini bisa menunjukkan efek dari penggunaan cream ini.

Muncul Jerawat

Keluhan-keluhan yang mengikuti ketika menggunakan cream ini, tidak selalu menunjukkan ketidakcocokan. Bisa juga hal tersebut terjadi karena proses adaptasi kulit dengan bahan-bahan yang terdapat dalam cream.

Efek lainnya yang mungkin timbul adalah munculnya jerawat. Kamu mungkin akan mendapatkan jerawat muncul setelah beberapa kali menggunakannya. Namun keluhan ini akan hilang seiring dengan waktu.

Apakah Cream Farma Aman?

Sesuai dengan uraian sebelumnya bahwa cream ini terbuat dari bahan-bahan alami sehingga dipastikan aman dalam penggunaannya. Cream juga tidak mengandung bahan berbahaya seperti merkuri dan lainnya.

Namun perlu diingat, cream tanpa mercury ini hanya dimiliki oleh cream original. Jadi jika kamu tertarik untuk menggunakannya pastikan membeli di agen resmi. Kamu bisa mempercayakan pembelian produk pada http://asheeqa.id/.

Selain sebagai agen, juga merupakan distributor resmi sehingga semua produk yang dijual adalah produk original. Membeli ke agen resmi juga dapat menghindarkan dari mendapatkan cream tiruan yang tidak jelas komposisi dan bahannya.

Banyaknya produk skin care yang ada dipasaran memang tidak bisa digunakan oleh semua orang. Begitu juga dengan cream Farma ini. Sebelum menggunakan cream akan lebih baik jika mengetahui terlebih dahulu kondisi kulit yang dimiliki agar dapat ditentukan apakah cocok atau tidak.

Blog Post Lainnya
Email
mishasheeqa@gmail.com
Metode Pembayaran
Asheeqa.id by PT. Pich Kreasi Indonesia