22 Desember 2021 11:08 am

Kenali SkinCare Lasona Yang Asli dan Palsu – Jangan Sampai Tertipu

Kenali SkinCare Lasona Yang Asli dan Palsu – Jangan Sampai Tertipu
Saat ini semakin banyak produk skincare yang dijual di pasaran membuat anda bingung harus menentukan mana produk perawatan wajah yang terbaik. Salah satu produk yang bisa anda andalkan adalah Lasona Skincare. Terlebih lagi untuk anda yang mempunyai masalah kulit kusam, berjerawat, dan noda hitam bekas jerawat – produk skincare ini bisa menjadi solusi untuk anda. Namun anda mungkin penasaran apakah cream lasona berbahaya.

Kulit yang bermasalah bisa disebabkan oleh beberapa faktor, seperti faktor polusi, hormone dan pola hidup makanan yang tidak sehat bisa memicu kulit anda menjadi bermasalah. Jika anda sangat memperhatikan kesehatan kulit wajah tentunya sangat menjaga kesehatan kulit. Terlebih saat anda sering beraktifitas diluar ruangan dan sering terpapar sinar matahari, pastinya masalah kesehatan kulit wajah menjadi hal yang harus diperhatikan.

Ada banyak cara yang bisa anda coba untuk mengatasi berbagai masalah kulit agar mendapatkan hasil maksimal. Mulai dari cara yang sederhana hingga menggunakan berbagai produk kecantikan yang sesuai. Perawatan kecantikan sederhana bisa dimulai dari menggunakan bahan alami yang mudah digunakan, dan tentunya sudah pasti aman. Sebagian orang mungkin lebih memilih menggunakan bahan alami karena mempunyai alasan sendiri, seperti takut menggunakan produk kosmetik yang mengandung kandungan berbahaya. Padahal tidak semua produk kecantikan mengandung kandungan berbahaya asalkan dapat memilih produk skincare yang asli dan original dengan lisensi BPOM.


Cara membedakan produk skincare Lasona asli dan palsu

  • Perbedaan skincare lasona yang asli dan palsu bisa dilihat dari segi harga. Harga skincare lasona yang asli memang sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan harga skincare lasona abal-abal. Jadi anda harus bertanya-tanya jika menemukan produk Lasona dengan harga terlalu murah dibawah 100 ribu.
  • Anda juga bisa melihat dari segi kemasannya untuk membedakan mana skincare yang asli dan palsu. Produk yang asli mempunyai kemasan tidak mudah rusak dan rapi, sedangkan untuk produk palsu biasanya dikemas tidak rapi dan gampang rusak.
  • Perbedaan lainnya bisa anda lihat dari penjualnya. Untuk penjual resmi produk Lasona mempunyai lisensi sebagai distributor resmi. Sedangkan untuk penjual lasona abal-abal tidak mempunyai lisensi resmi tersebut.
  • Perbedaan paling mencolok untuk mengetahui mana produk lasona yang asli dan palsu bisa dilihat dari segi manfaat yang akan digunakan. Manfaat skincare asli dari Lasona banyak sekali, seperti mencerahkan kulit, menyamarkan flek hitam, mengatasi jerawat, dan masih banyak lainnya. Untuk skincare lasona palsu sudah pasti tidak memberikan manfaat tersebut, justru mempunyai kandungan berbahaya yang bisa merusak kulit wajah. Jadi apakah cream lasona berbahaya? Berbahaya jika anda membeli yang palsu.
  • Lalu anda bisa cek dari isi kemasan rangkaian produknya. Untuk satu set skincare terdiri dari night cream 20 ml, facial wash, day cream 20 ml, skin lotion, dan serum whitening gold. Untuk skincare Lasona palsu biasanya menyediakan rangkaian produk yang tidak lengkap.
Itulah beberapa cara untuk membedakan mana skincare lasona yang asli dan palsu, sehingga anda bisa mendapatkan manfaat yang maksimal untuk wajah kulit anda. Ada beberapa alasan mengapa anda harus menggunakan skincare sehari-sehari, simak penjelasannya di dalam artikel ini. Anda juga bisa dapatkan informasi baca: JGlow, Aman Penuhi Kebutuhan Kecantikan Kulit di blog asheeqa.

Alasan mengapa anda harus menggunakan skincare

Mungkin banyak orang yang masih bertanya-tanya, mengapa harus menggunakan produk skincare setiap hari? Apakah ada efeknya jika tidak menggunakan skincare? Beberapa pertanyaan tersebut sering ditanyakan oleh orang yang masih baru di dunia skincare. Anda bisa dapatkan beberapa alasan mengapa anda harus menggunakan skincare secara rutin di bawah ini.
Kondisi kulit anda sering berubah tergantung pada beberapa faktor, seperti cuaca, asupan dalam makanan dan hormonal. Kulit wajah harus dirawat dengan cara dua arah, dari dalam seperti memberikan asupan seimbang dengan gizi yang cukup dan memberikan nutrisi dari luar dengan menggunakan skincare sesuai dengan kebutuhan kulit anda.

Membuang sel kulit mati di wajah

Anda harus tahu jika kulit selalu regenerasi secara alami dalam kurun waktu 28 hari sekali. Seiring dengan bertambahnya umur, proses tersebut menjadi lebih lambat dan membuat sel kulit mati akan menumpuk sehingga menyumbat pori-pori. Sel kulit mati yang menumpuk dengan kotoran dapat membuat kulit lebih kusam, warna kulit tidak merata dan menimbulkan flek hitam pada wajah. Anda bisa coba lakukan double cleansing setiap harinya saat membersihkan makeup dan lakukan eksfoliasi secara rutin sekitar 1 sampai 2 kali setiap minggu agar bisa membuang sel kulit mati, kotoran dan sisa sebum yang ada pada pori-pori.

Berikan perlindungan pada kulit wajah

Banyak faktor eksternal seperti paparan sinar matahari, polusi, bahkan udara bisa mempengaruhi kondisi kulit anda. Saat anda berada di ruangan ber-AC dalam jangka waktu lama, paparan sinar matahari, debu dan polusi juga bisa memberikan dampak buruk pada wajah anda. Pastikan anda rajin mengaplikasikan sunscreen dan pelembab yang membantu melindungi kulit dari dampak buruk lingkungan di keseharian anda. Anda bisa gunakan skincare tak hanya di kulit wajah saha, namun bagian tubuh juga mengingat kulit adalah organ terbesar yang ada di tubuh kita.

Menjaga keseimbangan kadar air dan minyak di dalam kulit

Untuk mendapatkan kulit yang sehat, maka harus mempunyai kadar minyak dan air yang seimbang terlepas tipe kulit yang anda miliki. Ada berbagai faktor internal dan eksternal yang bisa menyebabkan kadar air dan minyak menjadi tidak seimbang dan akhirnya bisa menimbulkan banyak masalah kulit. Anda bisa gunakan skincare yang cocok untuk tipe kulit anda untuk menjaga keseimbangan kadar air dan minyak pada kulit.

Memperlambat efek penuaan pada wajah

Tidak menggunakan skincare di usia muda mungkin tidak memberikan efek yang terlihat dan kulit mungkin tampak baik-baik saja. Namun jika anda tidak menggunakan skincare, maka efek jangka panjangnya bisa terlihat di masa depan dan mungkin anda sudah terlambat menyadarinya. Seiring dengan pertambahan umur yang tidak bisa dicegah, kondisi kulit menjadi tidak sekuat waktu masih mudah. Kadar air, regenerasi kulit, dan kadar minyak menjadi berkurang sehingga produksi kolagen juga semakin menurun.  Hasilnya kulit menjadi tidak elastis, kendur, dan kering yang nantinya bisa menimbulkan flek hitam, kusam, dan kerutan akan tampak semakin nyata.


Hal tersebut bisa dibilang wajar, namun jika anda menggunakan skincare sejak muda, maka anda bisa melihat hasilnya saat anda menua nantinya. Bukan berarti anda tidak akan menua sama sekali namun efek penuaan bisa berkurang.

Anda bisa beli rangkaian produk Lasona yang memberikan segudang manfaat dan kegunaan di Asheeqa. Sudah pasti skincare Lasona yang ditawarkan dijamin asli dan tidak abal-abal. Anda bisa pilih produk Lasona, dan lakukan pembelian sekarang.


Blog Post Lainnya
Email
mishasheeqa@gmail.com
Metode Pembayaran
Asheeqa.id by PT. Pich Kreasi Indonesia